Indonesia Langsung Fokus ke Singapura


Bacoue – Timnas Indonesia menuai hasil imbang di laga kedua Piala AFF melawan Filipina. Tak mau meratapi itu, skuat ‘Garuda’ langsung fokus ke laga melawan Singapura.

Saat melakoni pertandingan di Philippines Sports Stadium, Selasa (22/11/2016) malam WIB, Indonesia bermain imbang 2-2 melawan The Azkals.

Gol Indonesia dicetak oleh Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Boaz Solossa. Sementara gol balasan Filipina dibukukan oleh Misagh Medina Bahadoran dan Philip Younghusband.

Dengan hasil imbang ini, Indonesia saat ini mengumpulkan satu angka, sama dengan Singapura. Selanjutnya, Indonesia akan melakoni laga hidup-mati yang kedua melawan Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (25/11) mendatang.

Kapten Indonesia, Boaz, masih optimistis dengan peluang lolos. Fokusnya kini diarahkan untuk meraup hasil maksimal melawan Singapura.

“Pertandingan yang menarik dan saling serang. Kami kurang beruntung, harusnya kami bisa menang. Namun inilah sepakbola, apapun bisa terjadi,” kata Boaz kepada pewarta seusai pertandingan.

“Kami fokus lawan Singapura, kemenangan wajib hukumnya lawan mereka. Kesempatan lolos masih ada,” tegas pemain berusia 30 tahun itu.

Untuk lolos Indonesia mesti menang melawan Singapura, tapi juga di partai lainnya Filipina tidak mengalahkan Thailand.

(cas/rin)