Robby Abbas Cerita Kronologi Perseteruannya Dengan Chef Aiko


Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com

Chalicious.web.idRobby Abbas dan Chef Aiko mendadak jadi perbincangan hangat lantaran tengah berseteru. Meski Robby sudah meminta maaf langsung dan melalui Instagramnya, namun agaknya tak menyurutkan niat Aiko untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Perseteruan ini sendiri mulai memanas saat Robby mengunggah sebuah capture percakapannya dengan wanita asal Medan itu. Bukan tanpa sebab, pria yang akrab disapa Obby itu punya alasan tersendiri mengapa menyebarkan aib Aiko.

“Beberapa bulan kemarin, setelah aku keluar penjara, aku tegur, ‘Hai mak’. Terus dia bilang, ‘Jangan deketin aku, pura-pura gak kenal aku aja.’ Loh kenapa? ‘Pokoknya jangan kenal aku’.” cerita Obby saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Robby Abbas cerita perseteruannya dengan Aiko © Chalicious.web.id®/Agus ApriyantoRobby Abbas cerita perseteruannya dengan Aiko © Chalicious.web.id®/Agus Apriyanto

“Aku chat, gak lama dibalas chatnya banyak yang bully dia. Gak lama aku bilang ke dia alhamdulillah sudah sukses ya pake nama saya. Dia WA saya kok kamu tega sih kak gini-gini. Aku bilang memang kenapa, memang benar kan itu kenyataannya. Ya sudah kita ngomong baik-baik kekeluargaan, aku iya-iyain. Pas aku mau telepon, diblokir semua telepon aku, medsos aku diblokir. Otomatis Aku sedikit emosi. Terlontar kata-kata aku yang nggak enak. Aku memang salah memang nggak enak. Tetapi kata-kata ini juga diucapkan oleh mantan asistennya dia. Masalahnya, salahnya aku, aku memposting aibnya dia di sosmed. Tetapi yang aku omongin berdasarkan kenyataan. Aku gak bohong latar belakangnya gitu. Dengan gitu Aiko bilang mau tempuh jalur hukum,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Obby juga menjelaskan bagaimana kedekatannya dengan Aiko dulu. Ternyata mereka bertetangga dan sudah saling mengenal sejak lama.

“Awalnya kenalnya udah lama banget, memang kami bertetangga. Awal karier Aiko sampai dia masuk majalah pria aku yang kasih linknya. Nama Aiko juga aku yang buat. Tapi dia dan aku tetap dengan kehidupan masing-masing,” pungkasnya.

Robby Abbas Minta Maaf Atas Ucapannya, Chef Aiko Enggan Maafkan
Dapat Ancaman dan Sindiran Dari Robby Abbas, Ini Respon Chef Aiko
Ditanya Soal Saipul Jamiell, Chef Aiko Tutup Telepon
Mau Tahu Hebohnya Selebritis Masak? Cuma Ada di ‘Dapur Mama Seru’
Dihujat Karena Lolos Dari Tilangan Polisi, Chef Aiko Murka

(kpl/aal/mhr)