Torres: Setiap Pemain Punya Hasrat Dilatih Mourinho


London – Chelsea dirumorkan akan menjadi tempat berlabuh Jose Mourinho musim depan. Striker The Blues, Fernando Torres, mengklaim bahwa setiap pesepakbola pasti mempunyai keinginan dilatih Mourinho.

Mourinho dipastikan akan hengkang dari Madrid setelah tercapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama antara kedua pihak saat musim ini beakhir nanti.

Sebelum kabar itu muncul, rumor bahwa manajer berjuluk The Special One itu akan balik ke London untuk menangani Chelsea sudah berhembus kencang. Sebabnya, Rafael Benitez juga memastikan diri akan pergi dari Stamford Bridge saat kontraknya habis akhir musim ini. Terkait spekulasi itu, Torres pun memberikan tanggapan.

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan Mourinho adalah satu hal yang diinginkan oleh setiap pesepakbola setidaknya sekali dalam sepanjang kariernya,” ungkap Torres seperti dilansir oleh London Evening Standart.

“Dia pernah menangani klub ini sebelumnya, serta beberapa pemain pernah bekerja bersama dengan dia dan tahu dia adalah manajer yang seperti apa.”

“Jelas kami menunggu kabar tentang siapa manajer tim yang baru. Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan Chelsea adalah salah satu tim terbaik.”

“Sudah biasa banyak orang menghubungkan Mourinho dengan Chelsea. Tapi, kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya pikir kami harus siap (saat manajer baru datang). Saya tak sabar untuk musim depan. Itu akan sangat menarik,” imbuhnya.

Mourinho pernah menangani Chelsea selama tiga musim dari tahun 2004 hingga 2007. Selama itu, dia menyumbangkan total enam trofi.

(cas/roz)